Jam Komandan, Dandim Gresik Apresiasi Kinerja Seluruh Anggotanya.




Gresik-kodim0817 Kedekatan seorang pimpinan dengan seluruh anggotanya, merupakan suatu rangkaian sebagai penunjang suatu keberhasilan dalam bertugas, walaupun di medan teritorial yang berdampingan langsung bersama masyarakat.

Kesempatan tersebut, dilakukan oleh Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos selaku Dandim 0817/Gresik di setiap waktu senggang untuk berkumpul bersama seluruh anggotanya dengan tujuan untuk saling bertukar informasi.

Dandim mengatakan, "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah bertugas dengan sangat baik, saya sangat mengapresiasi itu, dan apabila ada sekecil permasalahan segera selesaikan apabila perlu saran segera laporkan kepada pimpinan, karena bagaimanapun kita harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada."tuturnya disaat jam Komandan berlangsung.


"Karena saya yakin, kita adalah orang-orang terpilih dan terbaik, jadi kita pasti mampu berfikir cerdas dan menganalisa situasi dan kondisi dengan sangat baik, tetap perhatikan faktor keamanan, bergaullah dengan yang baik, bekali keluarga dengan yang baik untuk masa depannya."pesannya.

Selanjutnya, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan ASN untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial,

"Saat ini dalam penggunaan media sosial kita harus lebih hati-hati dan bijak dalam menyikapinya, saring terlebih dahulu setiap ada informasi yang beredar di media sosial, berikan edukasi kepada anak-anak kita yang baik dalam penggunaan Handphone terlebih media sosial."pesannya.

Sebelum mengakhiri kegiatan Jam Komandan, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos juga memastikan akan memberikan seluruh hak dan kesejahteraan kepada para anggota secara adil dan merata. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url