Bersama 3 pilar DIRGAHAYU TNI ke 77 Kapolsek dan Camat Tambaksari Berikan ucapan kepada Danramil Tambaksari




Surabaya,- Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya – Bagi Tentara Nasional Indonesia TNI, di tahun yang ke-77 sangat berarti.
Tak terkecuali dengan Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, SE SIK M.Si beserta Anggota dan 3 Pilar Tambaksari yang ikut bahagia dan merayakan hari bersejarah ini.

Perayaan yang dilakukan Polsek Tambaksari ini, dalam bentuk memberikan Nasi Tumpeng kepada Koramil Tambaksari , Mayor Inf. Sumarji pada Rabu (05/10/2022).

Pemberian Nasi Tumpeng itu digelar di depan Mako Koramil Tambaksari yang disambut langsung oleh Mayor Inf. Sumarji beserta Anggota.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tambaksari dan 3 Pilar Tambaksari mengucapkan selamat hari TNI yang ke-77 "TNI ADALAH KITA".

Ditambahkan Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji menjelaskan, "Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif itu yang kita harapkan dilingkungan Kecamatan Tambaksari ini, kami berharap hal-hal seperti ini bukan hanya simbolis-simbolis yang kita lakukan, namun sudah menjadi senergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, karena kalau bukan karena TNI-Polri saya yakin segala sesuatu yang ada di wilayah kita maupun Negara Indonesia ini, sulit berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tambaksari, Mayor Inf, Sumarji menyampaikan, “Kami keluarga besar Koramil Tambaksari, sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tambaksari, beserta 3 Pilar serta jajaran atas ucapannya, dan berkat senergitas kita Alhamdulillah wilayah Kecamatan Tambaksari kondusif, dengan kerjasama TNI-Polri, pemerintahan, Insya Allah, masyarakat kita semakin terlayani permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat bisa diselesaikan bersama-sama, apabila kita solid semua permasalahan bisa teratasi, dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” ujarnya.
(Dayat)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url