Annivesary Media Nuswantoro Pos yang Ke.1 Thn Siap Kembangkan Sayap di Tengah Disrupsi Teknologi




Surabaya,- Media online Nuswantoro Pos merayakan ulang tahun yang ke 1 Th. Di usianya yang terbilang masih baru seumur jagung ini, namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk mampu bersaing dalam hal pemberitaan di era globalisasi pada khususnya.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Dwi Priyatno, selaku Pimpinan Perusahaan media Nuswantoro Pos saat memberikan sambutan dalam acara ulang tahun medianya yang digelar di gedung international Jenderal Mallaby no 02 Surabaya.



“Kemampuan beradaptasi pada setiap perubahan menjadi sebuah kenisyaan, dan Nuswantoro Pos memberikan bukti kepada kita bahwa bisa eksis selama satu tahun. Ini merupakan bukti adanya kerja keras, eksistensi visi, fokus pada tujuan, dan mampu beradaptasi pada satiap perubahan atau tantangan,” kata Pimprus media Nuswantoro Pos di tengah perayaan HUT ke 1 (27/9/2022).

Di tengah disrupsi teknologi dengan makin maraknya media baru, lanjutnya, media Nuswantoro Pos mampu beradaptasi dengan baik. Ia menyebutkan, akan senantiasa membuat konten berita menarik agar pembaca makin nyaman dan tertarik dengan platform yang berbeda.

“Insya Allah Nuswantoro Pos akan memberikan 360 derajat layanan konten dan makna, termasuk untuk semakin membuat media kami bisa eksis untuk 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi media Nuswantoro Pos Firman Ardiansa mengatakan, 1 tahun merupakan perjalanan panjang. Sejak website itu diluncurkan, ia menyaksikan jatuh bangun media online ini. Namun, berkat kerja sama, kebersamaan dan kekeluargaan, semua tantangan bisa dilewati.

Perayaan HUT Media Nuswantoro Pos ke 1 juga diisi dengan rangkaian acara. Antara lain, pemberian penghargaan kepada wartawan yang berprestasi, lalu diakhiri dengan season memotong nasi tumpeng.

(Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url