Annivesary Media Brilian-News Ke 1. Tahun Tingkatkan Kekompakan "Satukan Aza Dalam Keberhasilan"


Surabaya,- Hari jadi kesatu (1) Media Online Brilian News merayakan Hari Ulang Tahunnya dengan  Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1, Komisaris /Pimpinan Umum Media,Brilian News menggelar acara Anniversary  dan doa bersama. Bertempat di Hotel Amaris Jalan Kedungdoro Minggu , (02 /10/2022) sore hari. 

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Brilian News , Kukuh Setya, S.Pd mengatakan bahwa dalam acara yang bertemakan satukan" aza dalam keberhasilan" Media Brilian News mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait pemberitaan  dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat.


Sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Media Brilian News  PT Media Brilian News yang pimpin Oleh Kukuh Setya ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, dengan benar, dan bermanfaat bagi Bangsa Indonesia.

“Media Online Brilian News sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Brilian News sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

Dalam hari jadi Media Online Brilian News yang perdana ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan kegiatan Anniversary dan doa bersama tersebut, dihadiri Keluarga Besar Media Online Brilian News dan Lanud serta 12 orang rekan-rekan pimpinan Redaksi dalam Ikatan Media Online (IMO) Surabaya Jatim.

Dihari ini usia Media Online Brilian News bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media Media Briliant News terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis dalam berkarya.

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Media Online Brilian New  ditandai dengan pemotongan tumpeng.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url