Rangkaian Giat Kunjungan Menkumham Prof. YASONNA H LAOLY, SH,MH



Sumatra-. Nuswantoro pos com.
.SC.,Ph.D beserta rombongan di Wilayah Kab. Samosir.Pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 Pukul 06.30 Wib, Menkumham RI.Prof. YASONNA H LAOLY, SH.,M.SC.,Ph.D. di dampingi oleh Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI.IRJEN POL REYNHARD SILITONGA, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham.

Sumut Drs.IMAM SUYADI,BC.I.P, SH Kakanwil Sumut Beserta rombongan diikuti oleh Kapolres Samosir melaksanakan Sarapan Pagi di Restaurant Samosir Cottage.2. Sekira pukul 07.25 Wib, Menkumham RI. YASONNA H LAOLY, SH.,M.SC.,Ph.D. beserta rombongan didampingi,Kapolres Samosir AKBP JOSUA TAMPUBOLON, SH, MH.
melaksanakan olahraga Sepeda bersama,Yasonna Hamonangan Laoly Cycling Club (YHL CC).dari titik Start Samosir Cottage Kel. Tuktuk Siadong Kec. Simanindo Kab. Samosir.3. Sekira pukul (08.30) Wib, Menkumham RI beserta rombongan tiba di Pit Stop Batu Hoda Beach, selanjutnya melaksanakan foto bersama dan istirahat. Sekira pukul (09.54 )Wib, 


Menkumham RI beserta rombongan tiba HKBP Parbaba Desa Hutabolon Kec. Pangururan Kab. Samosir yang disambut oleh Pareses HKBP Distrik VII.
Samosir Pdt.REIN JUSTIN GULTOM,S.Th,M.Th. dan Pendeta HKBP Resort Parbaba, Pdt.TUNGGUL SIMANJUNTAK,S.Th. Adapun rangkaian kegiatan Menkumham RI *Prof. YASONNA H LAOLY, S.H.,M.SC.,Ph.D* beserta rombongan di HKBP Parbaba adalah sebagai berikut. 

Sambutan dari Menkumham,YASONNA H LAOLY, SH.,M.SC.,Ph.D :Terimakasih Kepada Amang Pareses,jemaat Lansia dan juga kepada bapak Kapolres, Selaku Tuan Rumah yang hadir menyambut kami disini.  Sambil melaksanakan Gowes dan menikmati panorama wisata,kami tiba disini tepatnya di HKBP Parbaba untuk mengunjungi saudara /saudari.

warga Masyrakat sekalian- Adapun rangkaian kegiatan, kami yakni kemarin ada agenda kerja, memberikan ceramah yang dihadiri paraPendeta bertempat di Parapat.  

Perlu kami sampaikan bahwa Kebijakan pemerintah, dalam menaikkan BBM Bukan bermaksud, menyengsarakan rakyat namun, pemerintah memiliki kebijakan.  untuk,mengalihkan BBM Subsidi,menjadi Bantuan sosial, Bahwa dampak, perang Rusia dan Ukraina,membawa persoalan menjadi besar.  baik harga pangan dan  Kenaikan BBM- Mari Sama-sama kita doakan agar kondisi secara internasional, bisa terselesaikan dengan baik sehingga nantinya, harga Minyak bisa turun dan pemerintah akan mengusulkan kembali, di harga BBM terbaru.

Ditengah situasi ekonomi global yang sangat sulit, Pemerintah tetap berusaha menekan angka kemiskinan, dengan  memberikan bantuan-bantuan sosial kepada, masyrakat Bahwa kehadiran kami disini, untuk memberikan sedikit, bantuan dari kawan -kawan, mohon diterima dan jangan melihat dari nilainya. Bahwa dikondisi pandemi Covid 19, salah satu negara yang sangat berhasil menekan angka Covid, dan mempertahankan pertumbuhan ekonomi di angka 5,4 %.  adalah negara kita dan, di Asean pertumbuhan ekonomi yang terbaik adalah Indonesia. 

Bisa dikatan bahwa Kebijakan yang diambil pemerintah,dalam menangani Covid 19. cukup baik, Mari kita tetap waspada,tetap kita hati-hati, supaya penyebaran Covid 19. walaupun saat ini sudah sangat menurun, Program pelaksanaan vaksin diindonesia,berhasil dengan baik,walaupun masih ada yang terkena Covid, itu hanya flu, dan panas biasa, dan nantinya kita bisa kembali ke situasi sebelum pandemi.

 Penyerahan Bantuan Sosial berupa Uang Tunai sebesar( Rp.25.000.000). (Dua puluh Lima juta rupiah). yang diterima langsung oleh Pareses HKBP Distrik VII Samosir, Pdt.REIN JUSTIN GULTOM,S.Th,M.Th  dan Pendeta HKBP Resort Parbaba Pdt.TUNGGUL SIMANJUNTAK,S.Th. Penyerahan Ulos, sebaga cindera Mata kepada!  Menkumham-RI oleh Pareses HKBP Distrik VII Samosir. Pdt.REIN JUSTIN GULTOM,S.Th,M. Pendeta HKBP Resort Parbaba bersama Pdt.TUNGGUL SIMANJUNTAK,S. dan Pengurus Gereja HKBP Parbaba.

 Sekira pukul (10.05 ) Wib, Menkumham RI beserta rombongan, berangkat dari HKBP Parbaba Desa Hutabolon Kec. Pangururan Kab. Samosir. menuju Lapas III Pangururan, di Jln. Kejaksaan Kel. Pasar Pangururan Kec. Pangururan Kab. Samosir. Sekira pukul (10.30 ) Wib, Menkumham RI be
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url