Polsek Kenjeran patroli antisipasi balap liar dan kriminalitas




Surabaya,- Dalam rangka mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat dan kriminalitas jalanan, Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto mewajibkan bagi personel Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan patroli malam hari.

“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat dengan suara knalpot yang membuat bising telinga. Yang paling kita sayangkan nanti menjadi korban kecelakaan saat mereka melakukan balap liar,” kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi, pada Sabtu (01/10/2022).

Ia mengatakan, patroli dilakukan di tempat rawan atau yang seringkali menjadi tempat balapan liar. Seperti di depan Puskemas Tanah Kali Dinding Surabaya.

“Jika memang terjadi akan kami buyarkan serta memberikan tindakan kepada masyarakat, yang turut serta dalam balapan liar tersebut,” ujar pria dengan tiga balok emas dipundaknya.

Dalam patroli ini, katanya pihaknya tidak menemukan kegiatan balap liar yang dilakukan masyarakat. Yang ada, AKP Suryadi saat dihubungi Wartawan, “Sebagian sudah buyar dan meninggalkan tempat, namun demikian anggota tetap Standby sampai suasana tidak memungkinkan adanya balap liar serta benar – benar kondusif,” pungkasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url