GEMPAR!!!Penemuan Mayat di kantong Plastik di Benjeng Gresik




GRESIK Nuswantoropos com. Rabu 07/09/2022  Masyarakat dua desa ( gluran ploso - Bengkelo lor) di gemparkan temuan mayat misterius di Jalan alternatif gluran ploso - bengkelo lor tepatnya disebut jalan makam gluran ploso.di perkirakan mayat tersebut berkelamin wanita, kulit putih, umur kurang lebih 32 tahun. Didalam tas plastik tersebut terdapat sarung dan mayat masih menggunakan daster batik. 

Tim inavis dari polres gresik di bantu satuan  polsek benjeng melalukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP) kondisi mayat ada dalam tas plastik berwarna merah, mayat di perkirakan di buang ke tepi jalan pada dini hari menggunakan kendaraan roda empat. 

Dugaan sementara berdasarkan informasi warga, ada kemungkinan mobil dari barat mengarah ke timur, dan mayat di letakan dalam tas plastik sebelah kiri jalan. 


Setelah olah TKP di lakukan polres gresik bersama polsek benjeng mengirim mayat ke Rumah sakit IBNU SINA untuk di lakukan otopsi mayat. 

Kronologi penemuan mayat perempuan misterius yang sudah mbusuk di dalam tas tersebut, berawal dari seorang ibu ibu yang biasa pergi ke sawah untuk memanen hasil tanaman dan membersihkan sawah dari sampah. 

Menurut keterangan Sumeni. 43 Warga gluran ploso Rt10. Rw 05 yang merupakan pemilik sawah di sebrang nya mengetahui pada pukul 08: 00 awalnya saat membersihkan sawah dari sampah di sekitar sawah dan membakarnya namun pada saat ibu sumeni mencium bau busuk yang menyengat dari salah satu bungkusan plastik terlihat sosok tubuh mayat. dan melaporkan ke polsek benjeng di bantu warga yang lain. 

Dari temuan aroma tidak sedap yang menyengat tersebut ibu Sumeni melaporkan ke polsek benjeng karena merasa tas warna merah berbau tidak sedap cukup mencurigakan. Ujarnya. 

Salah satu perangkat Desa geluran ploso ( kasun) Kemadi saat di lokasi menuturkan kepada awak media, " Bahwa mayat tersebut bukan warga desa gluranploso, jadi semua kita serahkan pada petugas polisi untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas temuan mayat misterius tersebut. Pungkasnya.(Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url