Dzikir Akbar dan Do'a Bersama Mak-Mak Fatayat Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024.




Gresik,- Hari ini Sabtu, 10/9/2022  Mak-Mak Fatayat dengan arahan Korwil Mak Ganjar Jawa Timur  mengadakan Dzikir Akbar dan Do'a Bersama sepakat dukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029. Dengan dipimpin KH. M Nur Mukhozim Baqir.

Dzikir dan Doa bersama tersebut terselenggara di Aula Pondok Pesantren POMPES Al-Falah Desa Petung, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Acara digelar mulai pukul 13.00 - 15.00 dengan dihadiri 500 Mak-Mak Fatayat dari beberapa daerah antara lain Tuban, Bojonegoro, Sedayu Gresik.

Fatayat merupakan badan otonom dibawah naungan Nahdatul Ulama (NU)  untuk kalangan perempuan  yang didirikan pada 7 Rajab 1369 H 24 April 1950 H, ujak Mochtarom Pengurus Bidang Ekonomi Kreatif di Organ Pagar Nusantara Bersatu (PNB) merupakan salah undangan yang hadir di acara tersebut.


Dzikir Akbar dan Do'a Bersama dihadiri oleh Kyai H. Abdul Qodar Wahyu Jatirogo dari Tuban, Kyai H. Hanafi dari Tambak Tuban, Kyai H. Abdullah dr Sidanu, dan juga Kyai H. Anam.

Korwil Mak Ganjar Jatim menegaskan bahwa di'a bersama menjalin silahturami dan sekaligus mengenalkan Ganjar Pranowo untuk calon Presiden 2024-2029.

Mak-Mak antusias  mendukung Ganjar Pranowo karena menurut Mak-Mak Fatayat  merupakan pemimpin yang sukses memimpin Jawa Tengah menjadi baik dan sukses. Semoga nanti tahun 2024 menjadi  orang nomer 1 sebagai Presiden RI.

Mereka Mak-Mak sepakat membuat Komunitas Relawan Ganjar Pranowo, karena menurut Mak-Mak mempunyai program yang bagus yang sudah dilaksanakan di Jawa Tengah. Salah satu contohnya beliau pro sekali dengan isu-isu perempuan terutama Mak-Mak tentang sembako naik sehingga Ganjar Pranowo nanti bisa memperhatikan Mak-Mak terutama untuk kebutuhan sehari-hari.

Kami Mak-Mak Relawan Ganjar Pranowo dengan tegas tidak ditunggangi partai-partai manapun, kami murni relawan Mak-Mak.

Yel - Yel Mak-Mak
MAK GANJAR......SELALU DIHATI
GANJAR.......PRESIDEN HARUS JADI

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url