21 Tahun Partai Demokrat, Lucy Kurniasari: Tetap Berkoalisi Dengan Rakyat



Surabaya,- Partai Demokrat tetap berkoalisi dengan rakyat di usia 21 tahun. Bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari menyambut hari jadi Partai Demokrat pada 9 September.

Menurut Lucy, semua kader Partai Demokrat harus bersama rakyat dalam memecahkan berbagai persoalan. Kader Demokrat harus menjadi solutif, bukan beban bagi rakyat.

"Diusia milenial, Partai Demokrat harus lugas dan kreatif sehingga dapat membantu rakyat yang saat ini masih terpuruk," harap Anggota DPR RI ini.


Dalam pandangan perempuan yang akrab disapa Ning Lucy ini, semua kader Partai Demokrat harus terlibat aktif dalam setiap kegiatan di lingkungannya.

"Tak boleh ada kader yang berpangku tangan saat warga di lingkungannya menghadapi masalah. Bantulah setulusnya dan bekerjalah dengan hati," pinta alumni SMA 5 Surabaya ini.

Sebagai wujud berkoalisi dengan rakyat, lanjut Lucy, DPC Partai Demokrat melakukan turnament bola volley. Pesertanya para milenial, yang disesuaikan dengan usia Partai Demokrat 21 tahun.

Turnament bola volley ini, lanjut Lucy, dimaksudkan juga untuk mencari potensi bibit unggul para milenial menjadi pemain Lavani Club.

"Tentu tidak semua terpilih menjadi pemain Lavani Club.  Jangan menyerah, berlatihlah dengan tekun, Insyah Allah akan membuahkan hasil di masa mendatang," pinta Lucy.

Jadi, kata Lucy, turnament bola volley ini untuk mengingatkan kader dan masyarakat bahwa usia Partai Demokrat sudah 21 tahun. Diusia milenial itu Partai Demokrat bersama memperjuangkan perubahan dan perbaikan. 

Selain itu, DPC Kota Surabaya juga mengadakan Bulan Bakti Partai Demokrat sebagai wujud peduli dan berbagi kepada masyarakat. Kader partai membagikan paket sembako dan kebutuhan rumah tangga kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selamat dirgahayu Partai Demokrat tercinta. Kami kembali jaya bersama rakyat," tandas Lucy yakin.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url