Total Empat Pelaku Penganiayaan Berhasil Diamankan Kasatreskrim Polrestabes



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali mengamankan seorang pelaku yang turut melakukan tindak pengeroyokan  terhadap 3 siswa SMK Dr Soetomo di daerah BKR Surabaya (samping SMAN 9).

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, pihaknya akan menuntaskan kasus penganiayaan dan pengeroyokan tersebut, untuk saat ini total empat pelaku yang berhasil diamankan. 

Lanjut AKBP Mirzal Maulana, semula Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan tiga pelaku berinisial ARM, EAF, DAK, setelah dilakukan pengembangan dan keterangan dari ketiga pelaku dan saksi - saksi, tim Opsnal mengantongi satu pelaku berinisial AV (22) warga Kenjeran, Surabaya, Rabu (10/08/2022). 

"Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku AV , Tim Opsnal bergerak ke daerah Tanah Merah dan mengamankan pelaku di Jl. Seledri, Kedung Cowek, Surabaya," Papar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya. 

"Selanjutnya  AV beserta  barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut, " Pungkasnya. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url