Talk Show Edukasi Masyarakat Terkait Investasi Bodong , Cegah Maraknya Penipuan



KOTAMADIUN II Polres Madiun Kota bersama Dirbinmas Polda Jatim dan Kadin Kota  Madiun memberikan edukasi dalam bentuk talkshow yang digelar di Pusat Perbelanjaan Matahari Mall Madiun. Sabtu (27/8/2022).

Dengan edukasi tersebut masyarakat diharapkan tidak terjebak menjadi korban investasi abal-abal.

Kanit 1 Reskrim Polres Madiun Kota IPDA  Kusnan juga memberikan edukasi mengenai penipuan yang bermodul investasi "ingat korban sudah banyak kita jangan mau lagi menjadi korban berikutnya, iming iming akan untung hanya tipuan saja".


"Karena itu, ia menegaskan bahwa lingkaran investasi bodong harus diantisipasi sejak dini,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Kota Madiun menambahkan bahwa pihaknya sudah memberikan perhatian terhadap investasi bodong yang belakangan melibatkan influencer atau tokoh terkenal.

Jika memang influencer kedapatan sebagai afiliator investasi bodong tersebut, Kadin meminta agar ditindak tegas, “Masyarakat kita harus terus diedukasi,”pungkasnya.

Sementara itu Kasubbid Bin Polmas Polda Jatim AKBP Sugijoto mengungkapkan  kegiatan talkshow waspada penipuan bermodul investasi dengan tujuan  masyarakat di jawa timur supaya tidak menjadi korban penipuan seperti yanv sudah disampaikan narasumber dan ingat Investasi harus legal dan logis,"pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url