STIE IEU Surabaya, Sukses Laksanakan Wisuda Sarjana Dan Pascasarjana



Surabaya,-Nuswantoro pos.com Universitas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ista Ekanta Upadhita (STIE - IEU) Surabaya, menghelat Rapat Senat dengan agenda wisuda Sarjana dan Pascasarjana secara online pada Jumat (29/7/22) Kemarin. 


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IEU Surabaya ini beralamat di Jalan Dukuh Kupang No. 157 B, Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Yakni, di bawah naungan Yayasan Kadin Pusat, Juga sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. 

Dalam pidato berbahasa inggris Ketua STIE IEU Surabaya Assc.Prof.Dr. Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,M.M.,CLI. Berpesan agar para wisudawan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan bangsa Indonesia selepas mereka lulus. 

Pada kesempatan yang sama ia juga menekankan agar para wisudawan tidak lelah dalam menuntut ilmu sesuai dengan passion dan minat mereka. 

Oscarius mengutip ungkapan latin "Non Scholae Sed Vitae Discimus" yang artinya kita tidak belajar untuk sekolah namun belajar untuk kehidupan. 

"Apa yang dipelajari di kampus belumlah cukup untuk menjadi bekal di dunia kerja, oleh sebab itu kemampuan dan skill harus terus ditambah, Dalam wisuda kali ini jumlah peserta lebih banyak dibanding tahun sebelumnya," kata ketua STIE Oscarius yang sekaligus sebagai pengacara. 

Diketahui, STIE IEU Surabaya merupakan Kampus yang telah berdiri sejak Tahun 1990, dengan dua jurusan yaitu S1 dan S2 Manajemen juga S1 Akuntansi berakreditasi B. Perkuliahan dilaksanakan full dalam bahasa inggris. Assc.Prof.Dr. Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,MM.,CLI berharap STIE IEU Surabaya dapat terus mencetak generasi yang unggul dan tahu bagaimana menghadapi persoalan multidimensi yang terus ada.( Ha )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url