Soft Opening Warkop Seno di Gang Haji Abdullah Sendang Rejo Kecamatan Dander Bojonegoro


Bojonegoro Nuswantoro Pos -Warung Kopi (warkop) Seno, menggelar Soft Opening dan syukuran, di Gang H Abdullah RT.6 RW 1 dukuh Kluwih Desa Sendang Rejo Kecamatan Dander Kota Bojonegoro, Senin (25/07/2022).

Pemilik Warkop Seno,Ugik Abidin dan  mengatakan, setelah memikirkan beberapa ide, akhirnya ia memutuskan untuk memilih usaha warkop, melihat potensi kuliner yang mumpuni Desa Sendangrejo di Kota Bojonegoro 
Pada saat itu lagi bingung mau buka usaha apa, tentu mikirnya yang jangka panjang, nah! Saya akhirnya milih warkop, tapi dengan nuansa yang lebih elegan, kadang orang mikir warkop dan cafe beda, padahal secara harfiahnya kan warkop sama dengan  ujarnya.

Warkop Seno sendiri ada filosofnya sendiri berarti dalam pewayangan berarti santai tapi pasti  terletak di pojok Gang Haji Abdullah dan memiliki akses yang mudah ditemukan.
Pemilik Warkop Ugik Abidin yang masih berusia 35 tahun ini juga menjelaskan Warkop Seno  menghadirkan menu spesial yang jarang dimiliki Warkop lainya.


“Untuk menu spesial Warkop ini berupa kopi tradisional,kopi sachet kopi sari jahe dan lain  jelasnya.

Selain dua kopi ini yang masuk menu rekomendasi, warkop Seno  juga menyediakan makanan yang hanya ada di Warkop Seno  ini. Seperti kue-snack yakni kue dan Untuk makanan juga disediakan nasi Goreng ,nasi pecel , Soto Ayam  Bakso Unyil dan menu lainnya.”

“Selain kopi, kami juga menyediakan  yang tentu pas di lidah warga  masyarakat dukuh Kluwe Desa Sendangrejo pada umumnya,” tambahnya
Sementara  ketua RT.06 RW.1  Suhud Widodo Dukuh Kluwih  Desa Sendangrejo Kecamatan Dander kota Bojonegoro itu turut mendoakan agar Warkop yang baru saja diluncurkan itu bisa tambah sukses nantinya 

Adik yang baru buka Warkop Seno  ini merupakan adik kami yang senang bergelut di dunia bisnis, utamanya kuliner. Kami sebagai saudara tertua  akan selalu memberi support,” tutupnya.
(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url