Silaturahmi dan Evaluasi data Sayang warga Kel Bendul Merisi.


Surabaya,- Kelurahan Bendul Merisi Kecamatan Wonocolo  menindak lanjuti pertemuan walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Kader Surabaya Hebat (KSH)  di Universitas Kristen Petra pada tgl Selasa 16/8/22, maka  Kelurahan Bendul Merisi  gak pakai lama adakan kegiatan acara Silaturahmi dan Evaluasi data sayang warganya di Halaman sisi Timur Kelurahan Bendul Merisi.

Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 jam 10'00 WIB sampai dengan selesai 
Dalam acaranya di Hadiri 
Lurah,Mochamad Taufik,SH,MH beserta Staf ,Kepala Puskesmas  Sidosermo beserta Jajaran , Staf Kec Wonocolo, Ketua LPMK,Ketua Karangwerda,Ketua Kelsi,Ketua Madagaskar.

Susunan acara di sampaikan oleh panitia dengan mengawali acara menyanyikan lagu Indonesia Raya ditutup dengan Doa dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembagian door price.

Lurah Bendul Merisi menyampaikan mohon maaf dalam Pelaksanaan acara sangat sederhana sekali  dengan  lesehan karena sebelah barat  ruangan kelurahan lagi di Renovasi katanya 

Sesuai undangan yang diedarkan 194 KSH maka undangan para kader yang hadir di acara silaturahmi dan Evaluasi tersebut sesuai absensi kehadiran  sebanyak 152 kader. Disaat acara tanya jawab ada salah satu kader yang menyampaikan untuk pertemuan kader diadakan satu bulan sekali tetapi dari pihak Kelurahan  menghendaki setiap ada acara kader di masing-masing RW pihaknya akan turun ke RW . 
(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url