Sambut HUT RI Ke 77, Camat Tambaksari bersama Lurah Adakan Baksos



Surabaya,- Kelurahan rangkah Kecamatan Tambaksari adakan acara Baksos pelayanan Kesehatan dan Pameran Produk UMKM warga rabu 24 Agustus. 2022 pukul 06.00 wib sampai dengan selesai.

Baksos di adakan di tempat kantor balai RW.08 dan sepanjang jalan Tambak segaran wetan Kelurahan rangkah Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Dengan giat acara seperti
- Pengamanan & Monitoring Kegiatan Bakti Sosial dengan pelayanan terintegrasi tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya.

Kegiatan pelayanan Pelayanan Kesehatan Vaksinasi D1,D2,D3(Booster), Pemeriksaan Kesehatan Umum, Konsultasi Psikologi, Konsultasi Batra.

Dengan Pelayanan OPD(Operasional Perangkat Daerah)/Dinas Terkait, Pelayanan Administrasi Kependudukan (Dispendukcapil), Informasi Pelatihan dan Lowongan Kerja(Disperinaker), Taman Baca dan Dongeng (Dispusip), Konsultasi dan juga Program Kesejahteraan Masyarakat (Dinsos).


Hadir juga Pameran Produk UMKM yang di selenggarakan oleh Kelurahan Rangkah yang berupa bazar dengan jumlah kurang lebih 10 Stand.

Para pengunjung dan peserta total Pengunjung dan Peserta pelayanan Pemeriksaan & Konsultasi kesehatan umum adalah 270 orang.
Total Peserta Vaksinasi D1,D2,& D3 (Boster) adalah 84 orang dan total Peserta Pelayanan pemeriksaan atau Konsultasi Kesehatan Gigi ada 14. orang.

Dalam acara turut di hadiri Baktiono. BA selaku (Komisi C) DPRD Kota Surabaya, Camat Tambaksari bersama sekertaris nya. Juga Lurah se Kecamatan Tambaksari bersama sekertaris, hadir juga,
- Kepala Puskesmas Rangkah
- Kepala Puskesmas Gading
- Kepala Puskesmas Pacarkeling
- Ketua TP PKK Kel.Rangkah
- Ketua KIM Kel.Rangkah
- Ketua LPMK Kel.Rangkah
- Ketua RW 008
- Tokoh Masyarakat
- Tokoh Agama
- Dinas Kesehatan Kota Surabaya
- Dinas Sosial Kota Surabaya
- Dinas Perindustrian & Ketenagakerjaan Kota Surabaya.
- Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya.
- Dinas Perpustakaan & Arsip Kota Surabaya.
- DSDABM Kota Surabaya
- Dinas Komunikasi & Informatika Kota Surabaya.
- Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Surabaya.
- BPBD Kota Surabaya.
- Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kota Surabaya.
- Kasie & Staf Kec.Tambaksari.
- Kasie & Staf Kel.Rangkah.
- Surya 68(Praja Kec.Tambaksari)
- Trantibum Kel.Rangkah
- Kader Surabaya Hebat se Kel.Rangkah
- Kader TP PKK Kel.Rangkah.

Giat berjalan lancar, protokol kesehatan diterapkan dengan cukup baik, situasi kondisi keseluruhan terpantau kondusif aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. (NV)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url