PT Sukses Laksana Amanah Berkah (SLABER) owner Yana Noviana Direktur H. Tori Suharyo. Gelar Seminar Pil Hitam Herbal Terbaik.




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Acara BOP Surabaya diselenggarakan di Hotel Zoom Dharmahusada. Jalan Dharmahusada Blok A-3 no. 188 RT. 000/RW. 00, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sabtu, 6/8/2022 pukul 13.00 - selesai.

Seminar tersebut dihadiri oleh 150 undnagan dari seluruh Jawa Timur. (Sidoarjo-malang-gresik-sumenap-bangkalan-), yang dengan antusias datang untuk mengerti, memahami, merasakan manfaat, serta menjalankan bisnis Herbal Pil Hitam.

Pembicaraan materi/Narasumber terkait pil hitam slaber  dr.  A. RIZA ZAINUDIN (dokter umum dan spesialis eztetika).

Semua peserta antusias atas penjelasan materi pil hitam ber- BPOM TR21345821, sangat baik untuk kesehatan semua umat baik dari usia anak- anak sampai orang tua dengan berbagai keluhan dari penyakit apapun.


VISI Slaber Cypress menjadi perusahaan Networt Marketing terbaik, terdepan, terbesar, dan terpercaya yang berlandaskan pada sikap dan karakter individu yang amanah, jujur, santun, sederhana, bijaksana, tangguh, bertanggung jawab, dan berkomitmen.

Adapun MISI -nya memberikan solusi untuk hidup dan kehidupan yang lebih baik, yaitu sehat secara fisik, mental, dan financial dengan menyediakan produk Herbal Kesehatan terbaik, dan berkualitas tinggi. Memberikan fasilitas sarana edukasi baik secara online maupun offline untuk memberikan pemahaman bisnis Network Marketing yang Profesional dan Berkesinambungan serta menciptakan peluang bisnis dengan sistem terbaik.

Sebelum acara dimulai disuguhkan hiburan mengajak peserta untuk bernyanyi dan bergembira. Setelah itu acarapun dimulai dengan berdoa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Penyelenggaraan acara master stockist SLABER JAWA TIMUR SANGAT antusiasme utk acara BOP agar di selenggarakan rutin untuk memg- educasi semua mitra slaber agar dapat memahami visi misi dr PT sukses laksana amanah berkah dan semua mitra bisa belajar BISNIS SLABER TERKAIT dengan ekonomi kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya karena slaber menciptakan peluang bisnis yg sangat baik untuk semua mitra bisnis slaber pada umumnya. Ujar Aldy (penyelenggara).

Bagi peserta yang baru gabung dan belum pernah minum Pil Hitam, penyelenggara Aldy memberi gratis untuk 22 orang. Tiap orang minum 2 pil hitam dengan cara minumnya ditaruh dibawah lidah. Konsumsi  ditaruh dibawah lidah yang paling cepat sesuai penyakit tertentu. 

Pil Hitam memiliki manfaat untuk mempercepat proses penyembuhan untuk 48 jenis penyakit, diantaranya: sakit persendian, asam urat, asthma, sinusitis, hipertensi, kolesterol, sakit tulang, diabetes, dan lain sebagainya.

Pil Hitam ada marketing Plan A/kemitraan. Dan yang pasti tidak dijual di toko obat tapi cuma ada di kemitraan.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url