Polsek Genteng Berhasil Aman kan pengerdar Narkotika Jenis Sabu



Surabaya,- Nuswantoro Pos Polsek Genteng telah ungkap kasus pengedaran narkotika dalam rangka Ops Tumpas Semeru 2022.

Adanya laporan masyarakat pada hari senin tanggal 22 agustus 2022 sekitar pukul 22.00 wib,di jalan raden wijaya surabaya ,masyarakat jika di TKP sering terjadi transaksi Narkotika.
Dengan adanya ops tumpas semeru 2022 tim opsnal Polsek Genteng Langsung melakukan penyelidikan dan  senin 22 agustus 2022 sekitar pukul 22.00 wib.
Tersangka AS melintas jl Raden wijaya surabaya jalan kaki mondar mandir karena mencurigakan kemudian Pihak jajaran kepolisian menghentikan tersangka AS dan Dilakukan penggeledahan kedalatan membawa 1 poket narkotika jenis sabu-sabu
di ketemukan didalam bungkus rokok Sampurna mild di saku celana kanan.

Menurut keteranganya akan diantar kepada pembeli dengan sistim ranjau di TKP,kemudian dilakukan pengembangan untuk mencari pembelinya dan mencari atasanya atau bandar.

Tapi belum di ketemukan karena tersangka mendapatkan narkotika dari saudara RSN (dpo) dan tersangka sebagai penjual yang sudah melakukan peredaran narkotika jenis sabu-sabu selama 3 bulan.

Selanjutnya tersangka beserta BB 1 poket sabu-sabu dibawa ke Polsek genteng surabaya Untuk di lakukan proses Sidik.

dengan Barang bukti
- 1 (satu) buah kantong plastik kecil yang berisi naarkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,82 gram beserta plastik pembungkusnya.
-1 bungkus rokok.
Tersangka berhasil di tangkap dan dikenakan sangsi. (NV)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url