Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim, Sambut Hari Asyurro, 10 Muharram 1444 Hijriah




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Momentum hari Asyuro 10 Muharram 1444 H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan kegiatan Doa Bersama dan santunan kepada anak yatim dan piatu di Masjid Al-Hidayah, pada Senin (08/08/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, mengusung tema "Dengan semangat hari Asyuro 10 Muharram 1444 H, kita tingkatkan iman taqwa serta mendoakan Polri yang presisi dan dicintai masyarakat".

Kegiatan Doa Bersama dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto, serta didampingi Wakapolres Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait, Kapolsek jajaran, Kasihumas Ipda Suroto, dan 20 anak yatim piatu dari P.P.A.Y. Al - Amal Surabaya. 


AKBP Anton Elfrino Trisanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam sambutannya mengatakan, Dalam momentum hari Asyuro 10 Muharram 1444 H mari bersama-sama memaknai Asyuro ini, serta mari kita bersama - sama mendoakan institusi Polri semoga senantiasa diberikan keberkahan rahmat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. 

Kita sebagai umat Islam terutama dalam ilmu agama dapat mengambil hikmah peristiwa baginda Nabi Muhammad SAW, sehingga bisa memberikan kepada kita semua untuk kedepan sebagai muslim dan taat beragama kepada Allah SWT.

Dilanjutkan dengan penceramah Ustadz Drs. H. Khoiron Syu'aib, Dalam Peringatan hari Asyuro 10 Muharram 1444 H dengan bergantinya tahun perlu adanya diberikan berkah serta rahmat dan kesehatan. 

"Nikmat yang telah diberikan Allah terutama nikmat sehat, nikmat karir, nikmat jabatan dan marilah bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita," jelas Syu'aib. 

Ustadz Drs. H. Khoiron Syu'aib menambahkan, Doa adalah senjata bagi orang mukmin maka marilah kita bersama berdoa karna kita sebagai seorang hamba banyak kelebihan dan kekurangan, kemudian sesudah berdoa segala sesuatu harus diiringi dengan berusaha. 

"Dalam momentum 10 Muharam ini, dapat mengambil hikmah peristiwa Baginda Nabi Muhammad SAW, mudah - mudahan setelah kegiatan ini dilaksanakan anggota Polri semakin dicintai masyarakat serta semakin meningkatkan iman dan taqwa NYA," pungkasnya. (Fix)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url