Peringati HUT RI Ke 77 Warga Bogen 3 Adakan Kegiatan Jalan Sehat


Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Suka dan gembira nya warga bogen gang 3, RT 08 RW 04 kelurahan ploso kecamatan tambak sari.

Pengurus RT dan RW setempat bersama Karang taruna kelurahan ploso terutama RT.08 mengadakan acara jalan sehat Menyambut HUT RI ke 77 tahun.

Warga sangat gembira dan atusias mengikuti acara jalan sehat yang di adakan dari pukul 07.00 pagi, sampai dengan selesai, di mana di saat masa masa pandemi di bulan agustus tahun kemarin tiada kegiatan. Di saat inilah kesempatan jalan sehat untuk warga Bogen 3 untuk mengikuti memeriahkan HUT RI Yang Ke 77.


Selain acara jalan sehat panitia kecil HUT RI Ke 77 juga menyediakan pangung hiburan untuk warga yang mendapatkan hadiah doorprize dengan secara di undi.
Dalam acara jalan sehat juga dihadiri para pengurus kampung RT.08 RW.04 dan adik adik karangtaruna setempat.

Sekira pukul 07.00 wib jalan sehat dilepas oleh Yosias Wakari selaku ketua RT.08 setempat. Dengan rute yang dimulai yang di mulai dari jalan kristus raja, jalan sawentar, jalan gresikan ,terus menuju finis ke jalan bogen gang 1.
Selanjut nya setelah finis warga menunggu hiburan full music dan karaoke, pukul 08.00 wib dilanjutkan dengan acara undian kupon jalan sehat, yang di pimpin Yosias.
Banyak juga hadiah hiburan yang di sediakan panitia kecil HUT, warga juga banyak yang marasa senang dan bangga menerima hadiah hiburan.

Pada saat di ujung hadiah doorprize warga sangat fokus dan mengamati hasil kupon yang telah di undi.
Warga sangat berharap bisa mendapatkan hadiah utama yaitu sepeda BMX yang di nanti nanti.
Undian sudah di nyatakan pemenang hadiah utama peserta jalan sehat adalah Bapak Antonius. Dengan rasa gembira nya Antonius sorak dengan..

Merdeka...
Merdeka....
Merdeka.....
(Sugik)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url