Perekat Sinergitas TNI-POLRI Danrem 084/Bhaskara Jaya terima kunjungan Kapolrestabes Surabaya




SURABAYA,- Nuswantoro Pos.com
Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya,Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom.,M.M. menerima kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH., S.I.K., M.H, dalam rangka merekatkan sinergitas TNI-POLRI, bertempat di Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani No.1 Surabaya. Kamis (04-08-2022)

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH., S.I.K., M.H,beserta staf disambut hangat oleh Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom.,M.M. dan di Dampingi oleh para Kepala Seksi Korem 084/BJ.


Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk merekatkan dan  memperkokoh serta  mempererat kebersamaan serta sinergitas  TNI-Polri dalam rangka bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya kota Surabaya.

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom.,M.M. mengatakan, "Terima kasih dan memberi apresiasi kepada Kapolrestabes beserta Staf yang mendampingi, telah berkenan berkunjung ke Korem 084/BJ, kami berharap sinergitas dan soliditas  yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan, kenyamanan dan  kondusifitas di wilayah Surabaya.”, ujarnya.

Nampak suasana hangat dan  penuh kekeluargaan dan keakrabsn  antar kedua Instansi ini selama kunjungan berlangsung di Makorem 084/Bhaskara Jaya. (Penrem 84)
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url