PEMBENTUKAN DPC PAGAR NUSANTARA BERSATU (PNB) DI GELAR DI TAMAN MUMBUL BOJONEGORO




Bojonegoro,- DPC Pagar Nusantara Bersatu (PNB)  Kabupaten Bojonegoro telah terbentuk, Sabtu, 20/8/2022 di Taman Mumbul, Kompleks Balai Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB sampai selesai. Dihadiri 21 orang  Dari beberapa Desa. Mereka dengan semangat membahas dan membentuk kepengurusan di DPC, yang pada akhirnya terpilih Sukisno sebagai Ketua, Agus Priyanto sebagai Sekretaris, dan Taman sebagai Bendara. Dilanjutkan dengan kepengurusan lainnya sudah 21 orang yang telah mengembang tugas masing-masing.

Sukisno sebagai ketua menegaskan bahwa kewanangannya adalah melaksanakan seluruh keputusan-keputusan dan kebijakan-kebijakan organisasi yang bersifat strategis (polotis) melalui kesepakatan dalam rapat pengurus cabang.


Ketua DPC mengembang tugas pokok bertanggung jawab terhadap keberlangsungan organisasi di Daerah Tingkat Cabang (Kab/Kota). Mengkoordinasikan dan mengendalikan organisasi dalam melaksanakan seluruh kegiatan organisasi sampai tingkat Kecamatan.

Kewenangan sekretaris kata Agus Priyanto yaitu melaksanakan keputusan dan kebijakan organisasi bersama-sama Ketua dalam bidang administrasi dan penyelenggaraan organisasi.

Tak ketingalan sambutan Tamam sebagai Bendahara dengan melaksanakan keputusan dan kebijakan organisasi bersama-sama Ketua Cabang dalam hal keuangan dan kekayaan organisasi.

Kegiatan berakhir dengan baik dan lancar, untuk penambahan kepengurusan lainnya bisa diisi dengan berjalannya waktu, pungkas Sukisno ketua DPC Bojonegoro yang baru terpilih.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url