PAWAI MERAH PUTIH BERSAMA MORGAN MAYORITAS RELAWAN GANJAR PNB (PULAU NUSANTARA BERKARYA)



Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Kita MORGAN Mayoritas Relawan Ganjar PNB Pulau NUsantara Berkarya adalah organisasi relawan dan rakyat Indonesia berdaulat Pangan Nasional Indonesia Maju dan Bermartabat Adil dan Makmur menuju Mercusuar Dunia 🇮🇩Kamis, 5/8/2022.

Siap ikut memeriahkan acara yang sangat Luar Biasa yang di gagas oleh beberapa organisasi organisasi masa yang terdepan mencintai Tanah Air dan Bangsa Indonesia.

Saya Ketua Umum DPN PNB MORGAN Ali Handoko, "Sangat Bahagia dan Bangga ternyata Putra dan Putri Indonesia bangkit untuk menegakkan dan memperjuangkan hukum, keadilan sosial, kesejahteraan masyarakat, Pelestarian Lingkungan Hidup, Budaya NUsantara dan Kesenian, Kesehatan dan perekonomian masyarakat, Pancasila, UUD 45 serta Bhinneka Tunggal Ika, ujar Gus Ali Morgan.


Untuk itu KEVIN PRAYOGO CEO (Founder of Indonesia Makmur menuju Mercusuar Dunia membuat wadah yang sangat Luar Biasa yang di dalamnya meliputi Yayasan Pulau NUsantara Berkarya (PNB), MORGAN Mayoritas Relawan Ganjar, MORGAN News Company, MORGAN UMKM RAKYAT NUSANTARA, MORGAN SLABER COMUNITY, MORGAN Shoes, MORGAN Supermarket, MORGAN Toko Buku, MORGAN Warteg Nusantara, MORGAN Kebab Turkey, Morgan Travel Umroh & Haji, Morgan Pay, Morgan Magazine, MORGAN Hotel Cafe, & Resto, MORGAN Bakery, Morgan Billiar, MORGAN property of Sultan, Morgan Harley Davidson Comunity, MORGAN Pajero Sport Nusantara, Morgan biker, MORGAN Air Mineral Pegunungan Blora, Morgan Tambang Minyak, Morgan Tambang Batu Bara, Morgan Berlian, Morgan Teh Kelor, Morgan Sembelit, Morgan obat kulit, Morgan Sidat Oles.

Menghadapi tantangan kedepan kami akan hadir berkompetisi secara sehat dan aktif di pasar bebas 5.0 technologi terbaru pemasaran lewat di gital marketing.
Kevin Prayogo membaca peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan untuk mengentaskan pengangguran di Indonesia yang menjamur menjadi kesenjangan sosial kemasyarakatan

PNB (PULAU NUSANTARA BERKARYA) membuktikan menjadi yang terbaik dan terdepan mewujudkan impian masyarakat Indonesia dan para pendahulu bangsa Indonesia yang telah gugur mendahului kita.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa para pahlawannya dan meneruskan nilai nilai luhur yang di wariskan kepada kita semua, pungkas Gus Ali.

#PNB_PulauNUsantaraBerkarya
#MayoritasRelawanGanjar
#MajuTerusPantangMundur
#KevinPrayogoJuara
#VIGOTangguh
#VIGOEnterpreuner
#VIGOPengacaraKocak

(Dyah/Gus Ali )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url