Pantau dan Monitoring Pasar Murah di Wilayah Tandes



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Koramil Tandes bersama Dinas Koperasi Kota Surabaya melaksanakan pemantauan dan monitoring pasar murah di wilayah Kecamatan Tandes,  Kamis (04/08/2022). 

Pemantauan pasar murah sebagai langkah dan upaya Pemkot Surabaya dalam mengendalikan harga bahan kebutuhan pokok pasar dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan di RT.06/RW.01 Kelurahan Karangpoh, Ujar Serka Subiyanto.


Dinas Koperasi Kota Surabaya terus bergerak cepat untuk mengendalikan harga bahan kebutuhan pokok di wilayah, hal ini sebagai upaya dan komitmen Pemkot Surabaya guna menjaga kestabilan harga komoditas bahan pokok, lanjutnya.

"Pelaksanaan operasi pasar murah ini diharapkan bisa menekan harga bahan kebutuhan pokok dan membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat, serta menekan harga kebutuhan dapur seperti minyak goreng, bawang merah,cabai ,tomat serta kebutuhan pokok lainnya", imbuhnya.

"Selama pemantauan Babinsa bersama Dinas Koperasi tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url