Nasdem Bidik 8 Kursi DPRD Surabaya





SURABAYA,- Nuswantoro pos.com
Partai Nasional Demokrat (NasDem)  kota Surabaya mengincar 8 kursi di Pemilu 2024 mendatang, target ini diungkapkan dalam pelantikan dan pendidikan politik pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) se-Kota Surabaya, Minggu (7/8/2022) di Hotel Shangri La Surabaya.
 
Ketua DPD Nasdem Kota Surabaya, Robert Simangunsong mengatakan, pihaknya menargetkan 8 kursi DPRD Surabaya.


“Partai menargetkan bisa meraih 8 kursi di Pemilu 2024," Ujarnya. 
Robert memperinci, untuk tiga dapil yang saat ini sudah memiliki satu kursi, ditargetkan bisa bertambah menjadi dua kursi. Sedangkan dapil yang belum memiliki kursi, ditargetkan bisa meraih satu kursi. 

Robert mengaku akan tetap bersinergi dengan DPP dan DPW, juga bersinergi dengan para bacaleg provinsi maupun pusat, juga memperkuat DPD, DPC hingga tingkat DPRt.

Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi mengharapkan para pimpinan di masing-masing kecamatan yang telah dilantik tersebut dapat menggelorakan semangat perubahan untuk memenangkan Pemilu 2024.
Untuk Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo ini masuk Dapil 1 untuk pemilu legislatif bagi bacaleg yang akan maju ke DPR RI.
Oleh karena itu, kami meyakini untuk DPR RI dari Dapil Jatim 1 ini akan memperoleh 2 kursi,” ujarnya. 
Menurut Jeanette, pihaknya juga sedang mempersiapkan calon-calon yang sangat istimewa dalam perebutan kursi DPR RI melalui Dapil Jatim 1,bukan hanya dari bacaleg DPR RI yang akan dimaksimalkan. Tetapi, bacaleg dari provinsi, kota, kabupaten yang ada.
(Sri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url