Kecelakaan Lalulintas Frontage A Yani depan Gapura Jetis Wetan Margorejo Surabaya memakan Korban


Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Telah terjadi korban kecelakaan lalu lintas  adalah warga Jetis Wetan IV /23 Margorejo Surabaya. Korban saat ini  Purnawirawan TNI AL  bernama B. Siregar  Usia 78 tahun  korban tabrak lari yang di evakuasi ditolong warga sekitar dengan  menggunakan ambulan  PMI  korban di larikan ke RSAL Ramelan oleh pihak keluarga menurut saksi mata warga dan ojek Online (Ojol), pada hari Senin, 01 Agustus 2022 pukul 05'15 WiB korban  masih sadarkan diri saat dibawa di Rumah sakit dalam perawatan intensif dan korban akhirnya Meninggal dunia pada pukul 09'28  WIB akibat benturan  luka yang di kepalanya. 


Dihimpun dari keterangan warga sekitar korban akan pergi untuk mengambil Pensiun di Kantor pos Jemur Handayani dengan menunggu tumpangan grab akan tetapi ditabrak toyota Avansa  Warna putih Plat nomor W 1673 VN di kendarai oleh tersangka  seorang perempuan yang   berinisial (AW ) beralamatkan Lakarsantri bekerja di wilayah Margorejo Wonocolo Surabaya.

Dengan alibi yang terburu buru korban yang  tertabrak di tinggal begitu saja di  Frontage A Yani setelah menabrak korban  dengan luka parah di kepala akibat Benturan dengan mobil yang nabrak di tinggal begitu saja.

Berdasarkan pasal 312 Undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan, bahwa setiap pengemudi yang mengetahui terjadinya kecelakaan wajib melaporkan kepada pihak kepolisian. Karena pengemudi kendaraan roda empat tersebut tidak melaporkan, yang bersangkutan melarikan diri, sehingga yang bersangkutan dimintai pertanggungjawaban pidana kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggalkan dunia.

Saksi mata menyebutkan  seorang ojek online ( Ojol) telah  membuntuti dan  mengikuti Mobil Pelaku sampai berhenti dan Parkir maka Ojol tersebut mengambil foto Plat seri Mobil pelaku yang nabrak dan dari olah TKP tidak ada tanda tanda bekas rem ban  mobil yang dikendarai pelaku , saat ini mobil  beserta Pelaku  diamankan di Polrestabes untuk di mintai Keterangan lebih lanjut.

Saat ini korban sudah di makamkan  oleh pihak  Keluarga di TPU Jetis Wetan Margorejo Wonocolo  Surabaya.

(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url