Jalan Sehat Sport for Independence Day Kel. Jemurwonosari Kec. Wonocolo - Surabaya



Surabaya,- Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 diperingati oleh warga Kelurahan Jemurwonosari dengan sangat antusias. Setelah menyelenggarakan berbagai lomba selama beberapa hari selama bulan Agustus, acara ditutup dengan Jalan Sehat pada hari Minggu 21 Agustus 2022 di Lapangan Futsal Jemurwonosari di wilayah RW 5. 

Seluruh acara lomba dan jalan sehat ini dikemas dalam tajuk *Sport for Independence Day* dibawah naungan LPMK Jemurwonosari. 

Jalan Sehat dibuka langsung oleh Dwi Anggara Widya Sukma S.STP, lurah Jemurwonosari beserta istri didampingi oleh Choirul Anam, SH selaku ketua LPMK.

Anang Suud selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar pihak dan menunjukkan bahwa kondisi sosial warga Jemurwonosari sangat kondusif. Saling mendukung satu dengan yg lain untuk meraih keberhasilan. 

Lurah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondusifitas masyarakat, semangat gotong royong dan kekeluargaan serta pertisipasi dalam pembangunan perlu terus digelorakan untuk mendukung pembangunan Surabaya yang lebih baik dan sehat "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat"

Jalan sehat berjalan sangat meriah yang diikuti oleh warga dari 10 Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan  Jemurwonosari Kecamatan Wonocolo, Panitia penyelenggara menyediakan 200 hadiah hiburan dan beberapa hadiah utama seperti sepeda gunung, sepeda lipat, lemari es, mesin cuci dan lain lain, sebelah panggung disiapkan sebanyak 20 stand UMKM warga sekitar Kelurahan  Jemurwonosari.
(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url