ITB BERKARYA JATIM GELAR KEGIATAN BERKOLABORASI DENGAN KBFT BESERTA ORGAN-ORGAN LAINNYA




Surabaya,-Dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-77, ITB BERKARYA JATIM berkolaborasi dengan KBFT ( Keluarga Besar Flowers Tamasya) serta organ-organ yang lain. Dengan mengadakan giat pagelaran Kebhinekaan Budaya Nusantara, Sabtu, 20/8/2022 pukul: 18.00 sampai selesai di Goldvitel Hotel. Jalan Basuki Rahmad no. 147, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dengan memakai Adat Daerah masing-masing.

Dimulai dengan kegiatan membagikan Bendera Indonesia Sang Dwi Warna Merah Putih ke semua pengendara mobil, sepeda motor yang lewat di depan Goldvitel Hotel.



Pengguna jalan baik itu yang memakai mobil, sepeda motor antusias menerima bendera kita dengan senang hati. Mereka bangga dan menjunjung tinggi harkat dan martabat Bangsa Indonesia.

Bendera Merah Putih telah habis dilanjutkan acara ke dalam ruangan hotel. Sebelum acara dimulai diawali dengan do'a sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Setelah itu acara makan bersama menumbuhkan kerukunan dan kebersamaan.

Penyelenggara Agustinus Soares menegaskan diadakan do'a dan dukung penuh POLRI tuntaskan kasus penembakan Brigadir J sampai ke akar- akarnya. Dengan demikian Bangsa Indonesia kedepannya akan kondusif, aman, damai, sejahtera, karena atas perlindungan aparat dan aparatur Indonesia.

Kebhinekaan Budaya itu bermacam-macam suku, budaya, dan adat istiadat yang hidup tanpa membedakan satu sama lain sehingga mereka dapat hidup bersama tanpa adanya perselisihan. 

Walaupun kita berbeda budaya daerah, namun kita harus tetap bersatu dan menjaga rasa toleransi sesama, supaya Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia tetap terjaga dengan baik, ujar Agustinus Soares.

Tidak lupa juga organisasi Srikandi diundang juga dengan Ketua
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url