Ciptakan Kota Madiun Aman, Polres Madiun Kota Lakukan Patroli Gabungan Skala Besar




KOTA MADIUN,- Nuswantoro pos.com Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Madiun, Polres Madiun Kota melaksanakan patroli skala besar dan dilakukan penyekatan di wilayah perbatasan Kota Madiun dengan Wilayah sekitarnya.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi rombongan atau pengantar anggota perguruan PSHW yang akan melakukan malam pengesahan TK II di asrama Haji Kota Madiun. Kamis (11/8/2022) malam.

Patroli skala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Nuryadi dan diikuti jajaran Satlantas dan Personel BKO gabungan dari Batalyon Brimob C Madiun dan Jajaran TNI.

Dijelaskan oleh Kabag Ops Patroli Skala Besar yang dilaksanakan Polres Madiun Kota adalah merupakan bentuk antisipasi untuk mencegah keberangkatan rombongan atau Pengantar anggota PSHW yang ada di Kota Madiun untuk mengikuti malam pengesahan di Kota Madiun,"Pungkasnya.


Rute yang dilewati Patroli skala besar tersebut antara lain Mako Polres Madiun Kota, Alon alon Kota Madiun, Pos Penyekatan Sambirejo,  Pos Penyekatan Mancaan, Lokasi Pengesahan Asrama Haji dan terakhir di Pos 902 Kota Madiun.

Selain kegiatan patroli skala besar, kita juga menempatkan personil pada titik-titik rawan untuk antisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi, "

Kabag Ops menambahkan warga PSHW yang akan disahkan malam ini sebanyak 380 orang kegiatan berlangsung sampai dengan besok dini hari dan personel yang melaksanakan pengamanan stand by sampai kegiatan selesai.

Untuk besok sore kegiatan tasyakuran dan ziarah makam ke Pendiri SH di Makam Winongo Polres Madiun Kota juga menyiagakan sebanyak 125 Personel Pengamanan. (wwn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url