BRAVO Presisi Polri”. Satpas SIM Colombo Siap Melayani Setulus Hati



Surabaya,- Nuswantoro pos.com setelah melounching Surat Ijin Mengemudi (SIM) Cak Bhabin, dan sukses diterima warga Kota Surabaya, Satlantas Polrestabes Surabaya selalu menerapkan layanan prima bagi pemohon SIM.

Dengan layanan setulus hati petugas melayani serta mengarahkan pemohon SIM, baik baru maupun perpanjangan dari berbagai golongan SIM yang dimaksud pemohon, di Satpas Colombo Surabaya. Setiap peserta pemohon diarahkan,berawal  mulai dari masuk, pengambilan nomor antrian, pengisian formulir hingga entri data pemohon.
Bagi pemohon SIM juga dipastikan mengurus sendiri dan tidak melalui Calo dan petugas juga setiap harinya selalu merazia aktifitas calo dengan tujuan :

*) Memberikan rasa nyaman bagi pemohon sim yg mau mengambil formulir.
*) Memberikan pengarahan bagi pemohon yg mau mengambil no antrian
*) Memberikan petunjuk pemohon sim untuk pengisihan formulir secara benar.


Dari keterangan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si kepada awak media mengatakan,Rabu (10/8/2022), kegiatan pelayanan di Satpas Colombo akan ditingkatkan dan dilaksanakan dalam setiap harinya.Pelayan bagi pemohon dimulai sejak pintu masuk, pengambilan formulir hingga data entri dengan tujuan memberikan rasa nyaman bagi pemohon SIM yang mau mengambil formulir,” ucapnya.Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menambahkan, anggota memberikan pengarahan bagi pemohon yang hendak mengambil nomor antrian juga petunjuk pemohon SIM untuk pengisihan formulir secara benar,” tutup Kompol Arif. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url