Usai Upacara Bendera Mingguan, Personil Kodim Surabaya Utara Terima Arahan




Surabaya,- Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos. pimpin upacara bendera Mingguan bertempat dilapangan Upacara Makodim 0830/Surabaya Utara, Jalan Gresik No.52, Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (25/07) pagi.

Dalam pelaksanaannya upacara rutin Mingguan ini diikuti oleh Kelompok Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil TNI-AD dan Sub Gartab Kodim 0830/Surabaya Utara, Adapun petugas upacara sebagai Perwira Upacara Letda Inf Romli, Komandan Upacara Mayor Inf Suwadi, Pengucap Sapta Marga Sertu Edy Pariyaka serta petugas pengibar Bendera Merah Putih anggota provost Kodim 0830/Surabaya Utara.


Setelah pelaksanaan upacara, Komandan Kodim memberikan arahan kepada peserta upacara, saya ucapkan  terima kasih kepada anggota sekalian bahwa dalam pelaksanaan kegiatan di Kodim dan jajaran selama ini dapat berjalan dengan baik, kepada personil agar tetap jalin hubungan yang baik sebagai sarana komunikasi agar tetap terjaga, pelaksanaan kegiatan pembinaan anggota agar memiliki kesadaran yang tinggi  sehingga tetap terjaga, mengingat kurangnya perwira di satuan, tuturnya.

Letkol Inf Budi Handoko S.sos. berharap, akan selalu memperbaiki hak hak anggota, akan kesejahteraan  tetap terpenuhi dan mengingatkan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya serta setiap pergeseran personil untuk selalu berhati hati, lakukan pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat, pungkasnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url