Temu Relawan Se - Kota Surabaya Sehat Di Rumah Makan " KITA"



Surabaya,Nuswantoro pos.com
Derap gerak langkah dari teman-teman relawan sosial selama ini, dengan aktifitasnya tanpa lelah bau - membahu dalam pengawalan di areanya. Di mulai dari bidang kesehatan Surabaya. Acara tersebut digelar rumah makan kita Jl. Karang Menjangan 21 Surabaya, berkumpulan sinergi dan selaras jadi satu. Hadir KBRS perjuangan diketuai Yanto Banteng, Surabaya Wath diketuai Budi Murtianingsih, IPSM diketuai Agnes, Anak -Anak Jalanan Gerak dalam perpakiran diketuai Hadi Sutomo. Relawan dolor dewe ketuai Ferry, Rumah aspirasi banteng lawas diketuai H. Saleh Ismail Mukadar, S.H. Selasa ( 19/7/22).


Salah satu relawan Budi mutiarningsih menerangkan," Kita merasa bangga karena pekerja sosial sosial bisa berkumpul disini, hadir dolor - dolor Kabeh, harapan saya kita bisa bersenergi. Kedepan warga Surabaya punya keadilan sosial lebih merata, dengan tangan tangan kita. Semoga mereka mendukung dan memberikan fasilitas pada kita, kalau relawan membutuhkan sesuatu pemerintah ikut mendukung." Terang ketua BPJS Surabaya Wath.

Acara temu Relawan Sosial dihadiri 100 orang, dari beberapa pekerja sosial Surabaya, saat santai ketua IPSM menerangkan," Saya hari ini seneng sekali, karena acara ini dihadiri semua relawan se Surabaya, apalagi ada tamu dari Ngawi. Kita bisa saling kalaborasi dan kerjasama, harapanya dari teman teman ke Pemerintah kita bisa bersenirgi dengan baik." Ucap Agnes. (Ponidi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url