Study Banding PPL dan Poktan Kecamatan Socah




Bangkalan,- Nuswantoro Pos.com
kegiatan dan pelaksanaan serta pendampingan dalam Rangka Study Banding Penggunaan Alsintan PPL dan Poktan kecamatan Socah di Poktan kecamatan Blega pada Rabu 13 Juli 2022 pukul 09.30 WIB sampai dengan 12.15 WIB di Desa Karang Gayam Kec Blega Kab. Bangkalan telah di laksanakan kegiatan dalam rangka pelaksanaan Study Banding PPL dan Poktan kecamatan Socah tentang penggunaan Alsintan Combaine.




Dalam acara kegiatan tersebut di hadirili oleh Petugas Dinas Pertanian Kabupaten Bangkalan, Bhabinkamtibmas Desa Karang Gayam, Batuud Koramil 0829/09 Blega, PPL dan Poktan kecamatan Blega, PPL dan Poktan kecamatan Socah.

Dalam Rangkaian pelaksanaan kegiatannya yang Di mulai Pukul 09.30 WIB, pelaksanaan kegiatan dimulai, Dinas Pertanian Kabupaten Bangkalan memberikan pembekalan kemudian di lanjutkan ketua Poktan Sejahtera Gading Timur memberi penjelasan tentang manajemen dan penggunaan Alsintan Combaine Sampai dengan Pukul 11.00 WIB Kegiatan masih berlangsung dan Pukul 12.15 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai.
Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, dalam sambutanya ketua kelompok Tani Sejahtera Gading Timur Moh Irfan. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url