Si Jago Merah Ngamok di daerah Siwalankerto Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Minggu sekira jam 02.30 17/Juli/2022 si jago merah marah lagi.
Sekarang 2 kapal barang di lalap api kapal yang bernama Rukun abadi yang terbakar lalu menyambar kapal di sebelahnya yang bernama duta kencana.

Seorang saksi mata yang melihat nya api tau -tau membesar dari kapal Rukun abadi dan tali yang berada di kapal tersebut terputus dan menyambar kapal sebelahnya yang bernama duta kencana.
Keterangan dari kepala kapal Duta kencana yang bernama Jamal Udin menyampaikan bahwa anak buahnya lagi tidur dan posisinya saya ada di atas kapal tau tau kapal sebelah mengeluarkan api yang sangat besar.

Lalu tali kapal yang terbakar menyambar kapal saya sekira Pukul 02.15 wib lalu dari Pelindo membantu untuk memadamkan api tersebut.
Namun apa daya api semakin membesar dan tidak lama kemudian mobil damkar datang untuk memadamkan api tersebut.

Karena kapal tersebut terbuat dari bahan kayu dan persis di bawa bahan bakar kapal.



Api semakin menggila dan kapal yang bernama duta kencana bermuatan gelontongan dan kasur juga muatan lainnya.

Salah satu kapal rukun abadi bocor dan sekarang karam yang kapal duta kencana aman kata dari petugas Damkar hanya 50.persen dan dek bawa kapal aman dari mobil damkar 11unit yang di tkp. Atas kerugian di perkirakan sebesar 20. Miliard begitu informasi nya dari BPBD satpol PP linmas dan jajaran samping Polsek pelabuhan Tanjung perak begitu informasi nya sampai sekarang pembasahan sekitar 20 persen lagi. (Sumitro)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url