Relawan Rahmat Muhajirin kecamatan Wonocolo mendapatkan Kambing kurban di hari Raya Idhul Adha




Surabaya – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin membagikan 32 hewan kurban kambing di Gayung Kebonsari Dalam Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Kambing berjenis etawa tersebut dibagikan kepada relawan atau kepada tim dari Rahmat Muhajirin yang berada seluruh kecamatan di Surabaya. Masing-masing kecamatan mendapatkan 1 ekor kambing. Salah satunya relawan Kecamatan Wonocolo Menerima  yang dikoedinator oleh Hj Nurul Qomariyah 

Cahyo Yudo Kuncoro sebagai tenaga ahli, sekaligus mewakili Rahmat Muhajirin menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada tim relawan di Kota Surabaya.


“Kambing-kambing ini akan dibagikan kepada relawan melalui kordapil di masing-masing kecamatan di Surabaya,” kata Cahyo, saat ditemui di Gayungan, Minggu (10/7).

Dia mengungkapkan, kegiatan berbagi kambing kurban tersebut juga merupakan ungkapan rasa syukur dari Rahmat Muhajirin di Hari Raya Idul Adha.

Menurut Cahyo, kegiatan berbagi daging kurban sebenarnya merupakan agenda rutin tahunan dari Rahmat Muhajirin.

Dengan adanya kegiatan berbagi tersebut, Rahmat Muhajirin berharap agar terjadi soliditas di antara kader Gerindra dan warga Surabaya semakin kompak.

“Teman-teman diharapkan untuk menjaga kekompakan dan soliditas dari tim Bapak Rahmat Muhajirin,” terang Cahyo.

Kurban kambing yang dibagikan oleh Rahmat Muhajirin kepada relawan juga telah dinyatakan bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK). (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url