Ratusan Polisi Jemput Paksa Anak Kiai di Jombang




Jombang,- Nuswantoro Pos.com Warga Kalau Sudah Dikeluarkan Gini Apa Berani Menghalangi 
M. Nur Rudiyanto Kamis, 7 Juli 2022 | 11:39 WIB. Ratusan personil Brimob tergabung diPolda Jatim dan Polres Jombang berpakaian lengkap menjemput paksa MSAT Anak Kiai di Jombang.
Ratusan personil Brimob tergabung diPolda Jatim dan Polres Jombang berpakaian lengkap menjemput paksa MSAT Anak Kiai di Jombang. 

Ratusan personil Brimob yang tergabung dalam Polda Jatim dan Polres Jombang, berpakaian lengkap menjemput paksa kepada Anak Kiai di Jombang, tersangka kasus pencabulan.


Ratusan anggota polisi tersebut diturunkan di depan pasar Ploso, yang kemudian berjalan kaki menuju Pondok Pesantren Ponpes Shiddiqiyyah pada Kamis, (07/07/2022) pagi.

Dari pantauan awak media  dilokasi, tampak ratusan warga juga menyaksikan kedatangan polisi yang berpakaian lengkap tersebut, untuk menjemput paksa Anak Kiai di Jombang, yang merupakan tersangka kasus pencabulan. 

Kasus Pencabulan Tersangka Putra Kiai di Jombang Ajukan Praperadilan ke Pengadilan Negeri Jombang

Setelah melakukan perjalanan dari pasar, Ratusan polisi tersebut kemudian bersiaga di depan Ponpes Shiddiqiyyah, Ploso Jombang, Jawa Timur.

Tidak hanya itu, pengamanan Ponpes Shiddiqiyyah pun juga dilakukan. Tampak ratusan orang pengamanan Ponpes Shiddiqiyah juga bersiaga untuk tidak melakukan pengambilan paksa MSAT, yang merupakan Anak Kiai di Jombang tersangka kasus pencabulan.

Salah satu warga yang menyaksikan menyebut, jika sudah diterjunkan anggota polisi yang berpakaian lengkap seperti ini apa apa mereka masih bisa melawan.

"Nah, kalau sudah diterjunkan polisi yang berpakaian lengkap gini apa mereka masih bisa melindungi atau menghalang-halanginya? Tentu tidak mungkin,"kata sumber yang enggan disebutkan namanya. 
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url