Polres Madiun Kota Terima Kunjungan Bawaslu Kota dan Kabupaten Madiun





KOTAMADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Ketua dan Komisioner Bawaslu Kota dan Kabupaten Madiun di Lobby Polres Madiun Kota, Kamis (28/7/2022) pagi.

Turut hadir dalam kenjungan tersebut Kasat Reskrim AKP Tatar Hernawan, S..Pd., MH., Kasat Intelkam AKP Indo Jatmiko,  S.Sos. Ketua Bawaslu Kota Madiun   beserta Komisioner Bawaslu Kabupaten Madiun dan sejumlah anggota Bawaslu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kota Madiun Kokok Heru Purwoko mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota yang telah menerima kehadiran dari Bawaslu untuk bersilaturrahmi dan berkoordinasi terkait Pemilu Serentak Tahun 2024.


Kedepannya Polres Madiun Kota merupakan mitra Bawaslu yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu di Sentra Gakkumdu ini kami berharap dukungan dan kerjasamanya ketika ada laporan dugaan pelanggaran tindak pidana pemilu yang akan datang.

Dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Madiun Wahyudi, S.Pd. I, M.Pd. I. menambahkan bahwa Ada 2 wilayah Kabupaten Madiun yang masuk wilayah hukum Polres Madiun Kota yaitu Kecamatan Jiwan dan  Kecamatan Sawahan, kami mohon bantuan dan dukunganya Personel yang ditempatkan di Sentra Gakkumdu Kabupaten Madiun "tambahnya.

Sementara itu , Kapolres mengatakan, "Polres Madiun Kota selalu siap menjadi bagian dari Sentra Gakkumdu ini dan kami juga selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini hingga pemilu serentak nanti,"pungkasnya.

"Selain itu kita akan memaksimalkan upaya pencegahan sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya pelanggaran yang lebih besar, "tambahnya.

Semoga dengan terjalinnya sinergitas antara Polres dan Bawaslu di wilayah Madiun ini dapat mendukung berjalannya sitkamtibmas menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024. (wwn).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url