Polisi Buru Pembunuh Pedagang di Pasar Induk Modern Cikopo




Purwakarta,- Nuswantoro Pos.com Tedi Ginanjar warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung yang juga seorang pedagang di Pasar Induk Modern Cikopo, Purwakarta tewas setelah ditusuk sesama pedagang di sekitar kios dagangannya, Minggu (3/7/2022) kemarin.
Tedi mengalami luka tusuk oleh pisau di bagian rusuk sebelah kiri, hingga mengeluarkan banyak darah. Pascakejadian Tedi sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Satreskrim Polres Purwakarta dan Satreskrim Polsek Bungursari beserta tim identifikasi sudah melakukan olah TKP sementara, pihaknya pun sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi baik saat di TKP maupun pemanggilan ke Mapolres Purwakarta.


"Saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, ada sebanyak 4 saksi yang sudah diperiksa," ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Zulkarnain melalui pesan 

Kasat mengatakan, pemeriksaan saksi itu adalah saksi-saksi yang saat itu ada di lokasi kejadian, saksi yang berhubungan dengan korban dan saksi yang berhubungan dengan pelaku. Namun ia tidak menjabarkan apakah akan ada orang yang akan diperiksa lagi atau tidak.

Kami masih lakukan penyidikan atas perkara ini, saksi yang sudah diperiksa 2 orang saksi dari pedagang, 1 orang dari keluarga korban dan satu orang karyawan pelaku," katanya.

Ketika ditanya masalah motif terjadinya perkelahian kedua pedagang itu, kasat hanya menjawab singkat, ia belum bisa menjelaskan lebih jelas karena pelaku AF yang menusuk sesama pedagang masih kabur.

"Belum bisa dipastikan karena yang ragu antara korban dan pelaku. Motif sementara masalah utang piutang," ungkap Kasat.

Diketahui perkelahian maut terjadi antara dua orang pedagang di Pasar Induk Modern Cikopo, Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Satu pedagang tewas akibat luka tusuk yang dialami saat duel terjadi.

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, perkelahian maut itu terjadi di Los sayur depan lapak D2, nomor 62, Pasar Induk Modern Cikopo, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

"Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, di Pasar Induk Modern Cikopo. Baik korban maupun pelaku merupakan pedagang di Pasar Induk Modern Cikopo," ujar Kapolsek Bungursari Kompol Budi Harto saat dihubungi melalui telpon selulernya, Minggu, (3/6/2022) petang

Korban tewas diketahui bernama Tedi Ginanjar warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung. Sedangkan pelaku diketahui berinisial AF melarikan diri.

"Keduanya bertengkar, salah satunya menggunakan senjata tajam. Tedi Ginanjar di tusuk dan langsung dilarikan ke rumah sa BBkit Siloam Purwakarta. Meski demikian, nyawa Tedi Ginanjar tidak tertolong," katanya. (Yat)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url