Peringati Hari Jadi Madiun Kapolres Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Kuncen Madiun




KOTA MADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K, M.H.,mengikuti kegiatan ziarah makam dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke- 454 Tahun 2022. Jumat (15/7/2022) pagi. 

Ziarah makam ke leluhur Pendiri Kabupaten Madiun tersebut merupakan rangkaian dari Hari jadi Kabupaten Madiun Ke- 454 dan sebagai penghormatan kepada jasa Leluhur Pendiri Kabupaten Madiun.

Turut hadir dalam ziarah makam tersebut antara lain Forkopimda Kabupaten Madiun, Perwakilan Kemenag Kabupaten Madiun dan  Perwakilan OPD Kabupaten Madiun. 


Pada ziarah makam ini Makam Kuncen yang berada di Jalan Retno Dumilah Kelurahan Kuncen Kecamatan Taman Kota Madiun menjadi yang pertama kemudian Ke Makam Giripurno Magetan, Makam Taman Kota Madiun, Makam Kuncen Caruban Kabupaten Madiun dan terakhir di Makam Keraton Ngayohjadinjngrat dan kegiatan ziarah makam dipimpin langsung oleh Bupati Madiun H. Muhammad Damawi Ragil Saputro, S.Sos, 

Selain mendoakan para leluhur dan pendiri Madiun, Kapolres Madiun Kota  dan rombongan juga menabur bunga di masing - masing makam para mantan Bupati Madiun

"Kita harus selalu mengingat dan mengenang jasa para pendiri dan pemimpin Kabupaten Madiun. Merekalah yang telah lebih dulu mengabdi untuk kemakmuran masyarakat Madiun semoga arwah para leluhur dan pahlawan kita mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,” terang kapolres. (Wwn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url