Pengukuhan pengurus DPD Perhiptani Kabupaten Bangkalan Tahun 2022 - 2027


Bangkalan,- Nuswantoro pos.com Pertama-tama kami sebagai ketua pelaksana Pengukuhan Pengurus DPD Perhiptani Kabupaten Bangkalan Periode 2022-2027 dan Seminar Regional menyampaikan Selamat datang di kabupaten Bangkalan kepada Ketua Umum DPW Perhiptani Provinsi jawa Timur beserta Jajarannya Juga kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak/lbu Undangan dan Peserta dalam acara ini.

Ketua DPD Perhiptani Sudarsono Kabupaten Bangkalan mengingatkan agar Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) bekerja profesional dan terus berinovasi dalam usaha meningkatkan produksi pertanian untuk menunjang kesejahteraan petani.


Salah satunya, kata dia, mengajak seluruh masyarakat yang enggan bercocok tanam agar mau dan kembali mengolah lahan pertanian yang dimiliki dengan baik. “Hakikatnya petani itu keren dan menghasilkan. Seorang petani tidak hanya bertani, tapi untuk menghasilkan dan menjadi orang sukses dibidang pertanian,” terangnya

Kehadiran Bapak/lbu saat ini sesungguhnya memberikan rasa bangga dan merasa mendapatkan penghargaan tersendiri atas upaya dan usaha Panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan acara ini semenjak beberapa waktu yang lalu.

Sebagai Ketua pelaksana kami ingin melaporkan bahwa kegiatan pada hari
sebenarnya ada 3 kegiatan yaitu pengukuhan Pengurus DPD Perhiptani, pelepasan 2 orang penyuluh yang telah Purnatugas, dan Seminar regional Implementasi Perpres 35 Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini kami mengundang total 125 orang, yang terdiri dari undangan khusus Acara Pengukuhan dan peserta seminar yaitu PPL se-kabupaten Bangkalan.

Untuk Sumber dana pada kegiatan ini berasal dari luran angsgota Perhiptani,
Sponsor utama dari Petrokimia Gresik dan Sponsor pendukung dari Bapak H. Amin Sunarto, CV. Utama Bersaudara, CV. Rahman Bersaudara, C. Citra Tani, Bapak Rudi Hariyanto, SP, MSi, Koperasi Bisma, Jingga Urban Ethnic Footwear, GM farm, Bee Leaf dan CV. Makshal serta Support tarian oleh Sanggar Tari Tarara.

Dan tak lupa pula terima kasih yg special kami sampaikan atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh bapak Kepala dinas pertanian tanaman pangan hortikultura dan perkebunan, bapak Ir. Puguh Santoso, MMA sehingga acara ini bisa berlangsung dengan meriah "Ungkap Sudarsono.

(Irfan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url