Pelepasan Kapolsek Tambaksari pindah tugas ke Polrestabes Surabaya




Surabaya- Nuswantoro Pos.com
Dalam rangka pelepasan  Kapolsek Tambaksari Kompol  Moh Akhyar SH,MH bersama tiga pilar Camat Tambaksari Laksita Rini , kepala KUA  beserta tokoh agama, tokoh masyarakat,dan tokoh adat serta tokoh agama juga elemen masyarakat seKecamatan Tambaksari.

Diselenggarakannya acara pelepasan  kapolsek Kompol Mohamad Akhyar,S.H ,M.H yang menduduki Jabatan baru di Polrestabes Surabaya  dengan surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST /940/VI/KEP/ 2022 dalam Giat pelepasan Kapolsek Kompol Mohamad Akhyiar yang bertempat di Gedung  Kecamatan jalan Mendut  No 7 Tambaksari  Surabaya, pada hari Jum'at ,15/7/2022  dalam acara dihadiri oleh Danramil Aries beserta jajaran Camat Ir.RR. Laksita Rini S, Msi,  bersama Lurah, LPMK Ribut Kecamatan Tambaksari  serta perwakilan elemen dan tokoh masyarakat se kecamatan Tambaksari



Di sampaikannya semoga di tempat tugas yang baru ini bertambah Sukses dan dan Amanah lancar bisa selalu bersinergi dengan 3 pilar seperti yang saat ini sudah menyatu ,rasa persaudaraan dan ke guyubanya. Salah satunya lurah Ploso Bambang memberi Sambutan sepatah kata. 

Para elemen tokoh Agama , tomas LPMK Ribut  dan  serta Masyarakat sekecamatan Tambaksari harapannya kapolsek yang baru ini lebih bersinergi dengan Masyarakat sekecamatan Tambaksari.

Kapolsek sendiri menyampaikan bahwa selalu mengingat akan masyarakat se Kecamatan Tambaksari  yang selalu bisa di ajak Tim bersinergi dalam Keamanan Lingkungan bersama dengan Anggota dan Jajarannya. Dalam Acara pelepasan Kapolsek tersebut berjalan lancar aman dan terkendali  dalam sambutanya .(Tim)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ibut
    Ibut 15 Juli 2022 09.50

    👍👍👍

Add Comment
comment url