PDI Perjuangan : Kecamatan Tambaksari Surabaya Penyaluran Program PIP buat Rakyat Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Kamis 28/07/22 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan { PDIP } Wilayah kecamatan Tambaksari melakukan Sosialisasi dan Penyerahan SK PIP ( Progam Indonesia Pintar ).

Kegiatan tersebut digelar di Balai RW 10 lapangan Pacar Keling jl. Candi Puro Surabaya pada Kamis 28/07/22 pukul 19.00 wib.

Juga hadir Pengurus  PAC, Ranting dan Anak Ranting dari PDI Perjuangan kecamatan Tambaksari Surabaya. 

Warga masyarakat Penerima Program PIP berjumlah 104 orang berasal dari berbagai Kelurahan se Kecamatan Tambaksari hadir menerima bantuan.


PDIP berkomitmen akan terus mengucurkan bantuan Pendidikan bagi Masyarakat , sesuai dengan Program Pemerintah untuk mencerdaskan bangsa.

Baktiono Sekretaris DPC PDIP kota Surabaya menyatakan,  Program Bantuan Pendidikan penting guna meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Bukan hanya kurikulumnya saja Program PIP ini adalah Program Nasional yang betul-betul turun dan bisa dirasakan warga" tutur Baktiono yg juga menjabat Anggota DPRD Kota Surabaya. 

Baktiono menambahkan, Pemerintah Kota Surabaya juga melakukan Program" bantuan Pendidikan, seperti Beasiswa Pemuda Tangguh ini bisa dirasakan mulai jenjang SMA/SMK dan Mahasiswa. 

Djoko warga Bronggalan Kelurahan Pacar Kembang Minggungkapkan Program PIP ini sangat membantu disaat Pemulihan Ekonomi setelah usahanya sepi setelah Pandemi Covid 19.

Alhamdulilah anak saya menerima program PIP dari PDIP sangat membantu dan akan saya gunakan untuk keperluan membeli perlengkapan Sekolah anak.

Warga penerima bantuan PIP juga menerima Sertifikat yang digunakan untuk mengambil bantuan PIP tersebut.  
( Sugeng R )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url