Patroli Swab Hunter dan Vaksin Booster Koramil 0830/04 Bubutan Bersama Empat Pilar





Surabaya,- Nuswantoropos.com Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Suwarno melaksanakan pendampingan Empat Pilar di wilayah Kecamatan Bubutan, pada Senin (25/07/2022) malam.

Sertu Suwarno menerangkan, terkait pendampingan yang ia lakukan tersebut. "Melaksanakan patroli pengawasan operasi Swab Hunter Antigen penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Vaksin Booster yang dilaksanakan oleh pihak kesehatan dari Puskesmas Tembok Dukuh", ucapnya. 

Lebih lanjut, bahwa tujuan dari penegakan protokol kesehatan (Swab Hunter) dan Vaksin Booster yaitu untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, dengan sasaran di tempat yang berpotensi tinggi terjadi penularan.


Sehubungan hal tersebut dilaporkan, sasaran operasi Swab Hunter Antigen dan Vaksin Booster yaitu warung kopi  di Jalan Koblen Kidul Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan", jelasnya

Ia menegaskan, bahwa operasi penegakan protokol kesehatan dimaksimalkan kepada pengunjung warung kopi yang tidak memakai masker, dalam pelaksanaan operasi Swab Hunter Antigen tersebut ditemukan 7  orang yang tidak memakai masker, sehingga dilakukan tindakan Test Swab Antigen dengan hasil 7 orang tersebut dinyatakan negatif Covid 19, dan dilakukan juga vaksin Booster kepada 12 orang pengunjung warung kopi", pungkas suwarno.

Patroli Swab Hunter Covid-19 dan Vaksin Booster dilaksanakan pada pukul 19.00 Wib, diikuti oleh Petugas Empat Pilar, meliputi  Koramil Bubutan, Polsek Bubutan, Kecamatan Bubutan dan Puskesmas Tembok Dukuh. Imbuhnya.
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url