Patroli Gabungan Kamtibmas dan PPKM Wilayah Kecamatan Bubutan




Surabaya,— Bersama tiga pilar Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Zaenudin melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas dan PPKM Level I Covid-19 di wilayah Kecamatan Bubutan,  Rabu (20/07/2022) malam.

Kegiatan ini disamping memantau kegiatan masyarakat selama diberlakukan PPKM juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya wilayah Kecamatan Bubutan. 

Sertu Zaenudin menuturkan, Patroli  Kamtibmas dan PPKM Level I yang kami laksanakan bersama tiga pilar kita mulai pukul 23.00 Wib sampai dengan selesai dengan tujuan  memberikan keamanan dan kenyamanan sekaligus kita lakukan penegakkan Prorokol kesehatan  kepada masyarakat  terutama dalam  penggunaan masker saat diluar rumah, ucapnya.


Ditempat terpisah Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Slamet Prayitno juga menambahkan, "tiga pilar Kecamatan Bubutan selalu bersinergi dalam menjalankan program pemerintah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena itu semua sebagai bentuk wujud pengabdian kami kepada masyarakat, Bangsa dan Negara" pungkasnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url