Outsershing Banteng Lawas Surabaya ( OS - BLS )




Surabaya,-Nuswantoro pos.com - Awal geraknya gak lepas dari tarung politik perebutan kursi Surabaya satu, yakni Wali Kota dan Wakil Wali kota yang dengan perjalanan panjang.

Sampai perjalan panjang, di menangkan ER-JI Dari Partai PDI Perjuangan koalisi dengan PSI. Sesuai Visi dan Misi, diataranya Menyejahterakan kehidupan warga Surabaya pada umumnya.
Maka dengan hal tersebut diatas ada asa dan harapan baru, untuk memperkaryakan serta mengupayakan memperdayaan dengan visi tersebut.



Awal terwunjud bulan maret tahun 21 beberapa orang di kerjakan OS -BLS di bawah nahkodanya H. Saleh Ismail Mukadar, S.H. Dengan sabar dan upaya yang tiada patah arang terus dan terus melintang Dunia di landa covid - 19 termasuk Indonesia staknan hampir dua tahun Outshersing BLS tiarap yang limpung yang tiada kepastian, kabar gembira bulan Juni 22 tahun ini rekutment ada dan yang jauh dari kata harap puluhan anak -anak OS-BLS dikerjakan walau hanya sebatas pekerja kasar.

Hal itu kita temui di lapangan terkait persoalan Lamker, dan yang sudah di kerjakan.
Dan sesuai berpertemuan yang teragendakan sudah ada breving dari Sekteraris BLS yakni Moestar Arifin, S.H., M.H. Menerangkan," bahwa rekutment dan yang di butuhkan bukan pekerja, berdasi dan duduk di kantor layaknya.

Tapi satgas, pompa air, gorong -gorong, sapu jalan, taman bagaian potong, Siram taman, dan di Dinas lainnya." Tegasnya. Kronologi dan menjadi cacatan keberadaan posko BLS Di JL . Khairil Anwar no 121. Hijrah ke Andhika Plasa lantai 3 ,Room 7 Surabaya bulan Desember 14,2021 . Hijrah lagi ke Bratang bulan Januari ,17 , 2022 dan sampai saat ini bertempat di Gedung Internatio Jendral Malaby yang berada di daerah Jembatan Merah Surabaya "Ungkap Moestar
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url