Outcoursing Banteng lawas bergerak untuk kiprah Bersenergi dengan progam kesejaterahan pemerintah kota Surabaya


Surabaya,- Nuswantoro pos.com 
Dari ulasan terkait OS-BLS tahap 1 , 2 dan 3.Kiranya loncatan yang tidak biasanya.
Semua karena tidak ada kata kebetulan perlu sebuah proses panjang yang penuh perjuangan. Dari apa yang ada di mulai perhelatan proses pemilihan Surabaya 1, hingga sampai saat ini.
Kata di untungkan tidak , sama dengan organ yang lain, waktu kampanye yang jadi satu komando di bawah besutan H.Saleh Ismail Mukadar , S.H. hingga eksis sampai saat ini berkiprah tanpa kesudahan demi kelansungan hajat hidup bersama sesuai slogan BLS itu sendiri ," PEJUANG PENERUS KEBAIKKAN,".


Tentunya tidak sebatas kata jauh kedepannya relevansi bisa dirasakan Di OS-BLS nya terwujud, lambat laun dan pasti mereka di kerjakan, semua berkat perhatian penuh seorang Walikota Surabaya  (Erik Cahyadi) yang sudah memperhatikan anak-anak OS-BLS , yang sebagian bisa merasakan kebijak sanaannya.
Semua tak lepas sosok ketua Rumah Aspirasi Banteng Lawas Surabaya Bang Saleh nama akrabnya .Yang telah memberikan motivasi pada OS-BLS tetap semangat dan sabarnya dalam mencapai impiannya dalam memperoleh pekerjaannya ,walaupun sekarang masih di butuhkan nya tenaga kasar Di DLH, SDA, UMKM dan Koperasi dan ada seorang pendidik. Besar harap dengan memberi kesempatan yang , di OS-BLS ini menjadi pejuang nafkah anak istri menjadi lebih sejaterah dalam kehidupan rumah tangganya.

Terkait semua yang ada kiranya jadi telaah dalam rekutment disini BLS tidak pernah menguntit rupiah kepada mereka yang telah mempercayakan disini (BLS) ,ujar bang Saleh.

Dan itu disampaikan pada koordinasi bersama pengurus inti Banteng Lawas Surabaya di Posko Andhika Plasa lantai 3 room 7 tanggal 20/April/2021.
(Ponidi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url