HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Mendapatkan Surprise dari Jajaran Satuan TNI di Kota Madiun




KOTA MADIUN || Momentum HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madiun Kota menerima kedatangan Jajaran Satuan TNI dari Korem 081 DSJ, Kodim 0801 Madiun dan Lanud Iswahjudi yang secara mendadak  berikan Surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng selamat HUT Bhayangkara ke 76. Jumat (1/7/2022).

Surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng tersebut juga sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, Kami keluarga besar Polri Khususnya Polres Madiun Kota mengucapkan banyak terima kasih atas atensinya, atas surprise kepada kami.

Pada hari ini kami Bhayangkara Polri berulang tahun ke-76 tahun semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan keselamatan dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan tambah kompak dalam melaksanakan tugas.

“Saya yakin dengan kekompakan Polri dan TNI selalu Solid permasalahan yang ada di Wilayah Polres Madiun Kota pasti kita bisa selesaikan dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas surprise dari TNI dan berdoa kepada yang maha kuasa TNI – Polri selalu diberikan kesuksesan serta kesehatan, kami berharap seluruh personel yang dibawah harus menjaga kekompakan dan Solid,” tandasnya.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76, tidak terasa tanggal 1 Juli usia Polri khususnya di Polres Madiun Kota berusia ke-76 tahun.

Sesuai dengan Motonya: Polri yang Presisi mendukung perubahan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia kuat.

“Kekompakan ini harus terwujud dari pimpinan, karena kalau pimpinan kompak maka anggota di lapangan kompak, kita ketahui keamanan kenyamanan di wilayah Kota Madiun ini tergantung dari kita sebagai aparat TNI-POLRI kalau kita sudah kompak masyarakat merasa aman nyaman dan tentram.

Selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun tetap semangat dan salam Presisi.
(Wan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url