Heboh!! Aksi Seorang Pria Bakar Diri Di SPBU Tambak Rejo


         
Surabaya,- Nuswantoro pos.com Aksi pria membakar diri di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Tambakrejo, Simokerto, Surabaya menggegerkan warga dan pengguna jalan.

Informasi yang diperoleh awak media, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.09 WIB, Jumat (8/7/2022). Kejadian pertama kali diketahui oleh salah satu petugas SPBU bernama Faris(21)

Faris menuturkan ketika itu dia melihat seorang pria berusia sekitar 25 tahunan terlihat mondar mandir disekitar SPBU tersebut dengan membawa botol kosong dan korek api. 

Awalnya orang tersebut duduk disekitar mesin pengisian BBM dengan membawa botol kosong dan korek api selanjutnya korban nampak sedang berbincang dengan seseorang melalui ponselnya sekitar 10-15 menitan dan mondar mandir kembali disekitar SPBU.



Selang beberapa menir kemudian pria tersebut tiba tiba berlari ke mesin pengisian BBM lalu mengambil nozzle dan menyiramkan pertamax ke badanya sehingga badannya basah berlumur bensin setelah itu dia mematikan korek api kebadannya hingga badannya terbakar ujar Faris bercerita pada awak media. 

Begitu mengetahui kejadian itu petugas SPBU langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh orang tersebut dengan menggunakan pemadam api ringan (apar).

Selanjutnya Petugas SPBU dan warga sekitar menghubungi petugas terkait melalui call center  112 selang beberapa menit petugas TGC,linmas dan ambulance PMI tiba di tkp dan menevakuasi korban ke rumah sakit soewandi yang kebetulan hanya berjarak beberapa meter dari tempat kejadian dan petugas menuturkan dari barang bawaan korban hanya menemukan tas slempang yang berisi uang, rokok, dan HP dalam kondisi mati tanpa ditemukan identitas apapun, yang kemudian barang barang tersebut diserahkan ke petugas kepolisian,hingga berita ini diturunkan belum terkonfirmasi identitas korban tersebut,Dedi irianto kepala dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan (DPKP) kota surabaya saat dikonfirmasi awak media membenarkan informasi kejadian tersebut. ( Mitro )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url