Hari Bhayangkara ke-76, Kapolrestabes Surabaya Mengapresiasi Elemen Masyarakat Dalam Menjaga Kota Surabaya




Surabaya,– Nuswantoro Pos.com Kapolrestabes Surabaya bersama Forkopimda Kota Surabaya mengikuti upacara Bhayangkara ke-76 secara virtual di Lapangan Utama Mapolrestabes Surabaya, Selasa (05/07/2022). Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 kali ini dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkar ke-76 di Mapolrestabes Surabaya, Wali Kota Surabaya, Ketua DPRD Surabaya, Kajari Surabaya, Danrem Bhaskarajaya, dan ketua Pengadilan Negeri Kota Surabaya.


Di hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-76 kali, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan memberikan Penghargaan  kepada Forkopimda Kota Surabaya sebagai bentuk apresiasi  atas sinergitas  menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya juga memberikan penghargaan kepada personil berprestasi dan para Purna Bakti anggota Polri serta ASN Polri pereode Pebruari s/d Juli 2022. 

Pada kesempatan yang sama Kombes Pol A. Yusep Gunawan juga memberikan hadiah kepada pemenang sejumlah perlobaan yang digelar di Mapolrestabes Surabaya dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, antara lain lomba menembak, lomba tiga pilar, lomba musik patrol, lomba imbauan kamtibmas, lomba tenis meja, lomba bulu tangkis cup tingkat nasional, serta lomba blog, foto, video dengan tema Polisi Humanis dan lomba kebersihan mako.

Terakhir Kapolrestabes Surabaya menyampaikan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya.

“Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mengelola Kamtibmas  Kota Surabaya tercinta ini sehingga menjadi Kota terbaik se-Indonesia” tandas Kombes Pol A. Yusep Gunawan.
(Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url