Genap 40 hari Kirim Doa Yasin dan tahlil mengenang almarhumah Ibu Musriah semoga Husnul Khatimah



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Dalam acara Yasin dan tahlil mengenang 40 harinya Almarhumah ibu musriah bertempat tinggal di Jetis wetan 5 no 21 RT.05 RW.01 Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo Surabaya pada hari Jum'at,29/07/22  meninggalnya almarhumah karena sakit sempat dirawat di RSAL Dr Ramelan. 

Selama satu Minggu dan meninggal dunia pd hari selasa 21 Juni 2022 jam 02,30 dan setelah di nyatakan oleh Dokter bahwa meninggal dunia  maka almarhumah dimakamkan di TPU Islam Jetis Wetan pada hari itu juga,Selasa, 21/06/22 pukul 09'00 dari rumah duka Jetis Wetan 5 no 21 Margorejo Surabaya.

Dalam acara kirim doa  Yasin dan tahlil di hadiri oleh  undangan warga  sekitar, tokoh agama serta tokoh masyarakat warga Jetis Wetan dan para  muslimat  masjid Fikrotul Kholidin Jetis Wetan dalam berjalan lancar dan khusyuk dalam doanya.


Surat Yasin merupakan salah satu surat dalam Alquran yang sering dibaca dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan tanpa alasan. Surat Yasin disebut sebagai hati dalam Alquran. Dikatakan, bahwa siapa saja yang membaca Surat Yasin, maka akan mendapat pahala yang sebanding dengan membaca Alquran sepuluh kali.

Selain dibaca sebagai amalan sehari-hari, Surat Yasin juga selalu dibaca saat ritual tahlil. Tahlil merupakan ritual membaca doa untuk almarhumah ibu Musriah  yang telah meninggal semoga diampuni Dosa dosanya dilapangkan kuburnya. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url