Babinsa Kelurahan Pakal Lakukan Pendampingan Kunjungan Balita Stunting di Wilayah

 
Surabaya,- Serda Solikun Babinsa Kelurahan Pakal Koramil 0830/06 Benowo Melaksanakan Pendampingan Kunjungan Balita Stunting di Wilayah Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal, rabu (13/7/2022).

Disela-sela kesempatan tersebut Serda Solikun menyampaikan, kegiatan pendampingan yang diikuti empat pilar ini disamping melakukan pengecekan terhadap balita stunting juga melakukan penimbangan berat badan serta pemberian vitamin dan makanan bergizi untuk balita, ucapnya.

Pelaksanaan pendampingan tersebut turut juga menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,  pungkas Babinsa.


Diakhir kegiatan babinsa juga berpesan, agar para orang tua selalu senantiasa dapat memantau perkembangan balitanya dengan memperhatikan Gizi dan vitamin bagi anaknya, sehingga anak yang mengalami Stunting bisa dicegah”, imbuhnya.

Petugas yang hadir dilapangan, Lurah Pakal beserta Ibu Lurah, Puskesmas Benowo, Babinsa Kelurahan Pakal, Kasi Bangtib Kel. Pakal beserta staf, Staf Kesra Kec. Pakal, Staf Kesra Kel. Pakal, Projopati Kel. Pakal, Kader Surabaya Hebat.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url